Recent Videos

http://softwarebisnisonline.com/?id=ikyaja

Minggu, 17 Juli 2011

Merubah Tampilan Nokia N-GAGE Classic & QD Menjadi Widows

Semua N-Gage Lovers pasti udah pada tau kalo HP N-Gage yang sama-sama kita cintai ini ga' bisa pake tema :c . Tapi demi mempercantik tampilan biar ga' dibilang jadul tetap ada solusinya. Dan salah satunya adalah SajiOSv2 yang merupakan project dari Sajisoft. Nih dia screenshotnya.

 Gimana? keren kan :) . Sebenernya SojiOSv2 ini adalah shortcut-shortcut menu di ponsel yang kemudian disusun dan dibentuk sedemikian rupa menjadi file berformat swf sehingga ketika dijalankan di ponsel terlihat seperti Vista. Semoga defenisi asal-asalan yang saya sebutin barusan dapat membuat teman-teman dapat mempunyai gambaran tentang SojiOSv2 dan dapat pula memaklumi bahwa saya memang bukan penulis yang baik :D .

Sama seperti sewaktu menjalankan file swf dikomputer, kita juga memerlukan Flash Player untuk menjalankannya di ponsel. Maka dari itu (kayak pejabat kelurahan kalo pidato :r) silahkan download Flashlite v1.1
di sini . Setelah itu instal. Flashlite ini merupakan Flash Player versi mobile. Kalo Flashlite sudah terinstal baru setelah itu kamu instal SajiOSv2 yang bisa kamu download di sini.
Icon-icon yang ada bisa kamu edit dan ganti dengan icon buatan kamu sendiri. Caranya dengan mengedit file SSData.txt yang ada di folder "[Drive]:\documents\flash\SajiOs\". Untuk lebih jelasnya baca help.html yang ada di dalam file Rar yang kamu download tadi.

Selain yang mirip vista, yang mirip XP juga ada.



Namanya S60-XP.Untuk mengedit atau mengganti icon dan shortcutnya, otak-atik aja file "application_setting.txt" yang berada satu folder dengan file swf-nya.Sudah selesai dah...Selamat mencoba yaaaa :D
  

1 komentar:

Kumpulan Chord Gitar 13 mengatakan...

Edan... keren bgt sumpah. thanks for share.

Posting Komentar