Recent Videos

http://softwarebisnisonline.com/?id=ikyaja

Rabu, 22 Juni 2011

Macam-macam Wanita di Era Komputerisasi

Girl atau kita sering sebut dengan kata Wanita, atau bagi anda yang terbiasa bergaul didaerah muslim yang kental akan bahasa arab, sahabat akan menemukan replacing kata dari girl menjadi akhwat. Balik lagi ke macam-macam wanita di era komputerisasi, ternyata ada beberapa macam yaitu :
Harddisk Girl
Wanita jenis ini paling gampang menyimpan pemikiran-pemikiran yang diberikan kepadanya, atau  doktrin dari anda sebagai kekasih atau suami. Hanya saja wanita macam ini akan selalu membutuhkan partner untuk berfikir, karena ia tidak mampu untuk berfikir, tetapi kemapuan penyimpanan ingatannya luar biasa kuat selagi tidak ada kelakuan anda yang membuatnya patah hati atau sering kita sebut sebagai "Bad Sector".
Memory GirlWanita macam ini mudah sekali untuk mengingat semua masukan yang anda berikan, namun biasanya tidak bisa disimpan lama-lama, gampang hilang apalagi kalau anda bikin dia kaget dan langsung kerestart pikirannya, susah.
Processor GirlWah kalau wanita jenis ini dia paling pinter atau bahkan bisa mengalahkan anda sebagai teman dekatnya, dia bisa menerima masukan dari manapun dan mampu mengolah masukan dari anda, hanya saja dia tidak mampu menyimpan semua masukan yang anda berikan, bagaimana?
Mainboard Girl
Pernahkah anda menemukan seorang wanita yang bisa menjadi tumpuan semuanya, anda bisa mudah berkomunikasi dengan nya dan anda juga merasa nyaman menempel didirinya. Model wanita yang seperti ini biasanya cocok untuk dijadikan ibu rumah tangga.
Casing GirlCantik-cantik parasnya, apalagi kalau sudah dipermak dengan beberapa aksesoris, anda akan sangat terpesona dibuatnya, wanita jenis ini sangat bisa melindungi anda dan nama baik anda, namun hal yang paling berbahaya dari wanita seperti ini biasanya terlihat cantik namun sebenernya dalam hatinya kurang bagus, yang terbaik adalah dari luar terlihat cantik pas dalemannya cantik juga akhlaqnya, pinter, cerdas, gampang mengingat dan yang lainnya, kalaulah boleh kita sebut sebagai one stop girl, semuanya dapat kita dapatkan hanya dari seorang wanita.
Intel GirlNah kalau wanita jenis ini biasanya paling seneng ngerjain kerjaan kerjaan kantor, seperti ngeprint dan yang lainnya, dan juga senang kerjaan rumah yang kecil-kecilan. bagaimana? anda suka?
Xeon Girl
Wah kalau jenis wanita yang seperti ini paling suka ngerjain kerjaan yang berat-berat dan susah, dan bahkan bisa menggantikan peran seorang ayah dalam mencari nafkah, kita bisa saja sebut "mak eroh" sebagai Xeon Girl.
Microsoft Girl.
Wanita jenis ini paling senang yang namanya duit, apa yang dia lakukan harus ujung-ujungnya duit, dan kalau kerjaan dia yang pernah lakuin digunakan oleh orang lain dia langsung kontak kantor polisi.
Linux Girl.
Suka membantu adalah sikap utama wanita jenis ini,semua karya yang dilakukannya mudah sekali untuk dishare untuk orang lain, bahkan rahasia dia dalam membangun kesuksesan diri diberikan kepada orang lain. hanya saja jarang ada lelaki yang suka wanita jenis ini katanya " Susah dipelajari" saya gak tau lah.
Banyak sekali jenis-jenis wanita yang harus saya berikan kepada temen-temen semua. dan pasti temen-temen juga bisa bikin jenis-jenis yang lain, yang harus kita lakukan saat ini adalah memilih wanita yang paling cocok dengan hati kita, tentu disaat hati sedang terpaut kepada pembuat hati.

Yang mana pilihan anda? silahkan beri masukan di komentar !

0 komentar:

Posting Komentar